Memperbaiki pesan error "Configuration is Incorrect" pada Angry Birds



Android merupakan sistem operasi mobile yang terbuka (open source) dari Google. Telah mengkagetkan dunia dengan industry mobile yang fokus pada pasar smartphone. Terdapat banyak sekali aplikasi android (Android Apps) dengan tujuan yang berbeda-beda. Angry Bird salah satunya, yang merupkan game yang paling sukses yang pernah dibuat.

Setelah sukses dibuat untuk platform Apple, maka dibuatkan pula untuk versi Androidnya. Game yang addictive ini, dapat membius pemainnya hingga berjam-jam lamanya dan yang terpenting, free untuk pengguna Android. Angry Birds sekarang diluncurkan untuk pengguna Windows OSD dengan harga @$4.99. Sangat membantu bagi siapa saja yang tidak memiliki perangkat android tetapi sangat ingin memainkan game ini.  Dan tentu saja, dengan meng-install dan memainkan game ini di PC, membantu perangkat mobile anda lebih hemat baterai. :)

Namun, bagaimana jika setelah membeli (atau download), tetapi yang muncul adalah pesan error “This application has failed to start because the application configuration is incorrect error”, tentu saja membuat Anda frustasi (saya juga tentunya )

Angry Bird -This application has failed to start because the application configuration is incorrect error
angry bird configuration error
Ada beberapa solusi yang bisa dilakukan:

1.Download Angry Bird Windows XP Fix dan timpa ke file yang asli.
2.Copy dan Paste “msvcr100.dll” ke System32 Folder.
3.Update VGA driver
4.Install Itunes. (kalo saya, errornya di sini)
5.Install Microsoft Visual C++ Redistributable.
6.Install Microsoft .NET Framework 3.5


Begitulah kira-kira..., selamat bermain Burung Sewot !!!!