JagoWeb - Bukan Cuma Hosting, Bakalan Lebih yang Kamu Dapatkan

- September 20, 2018
Hari gini, masih belum punya domain sendiri? Apa kata om Google? Awalnya domain digunakan hanya untuk perusahaan-perusahaan agar dapat dikenali di seluruh penjuru dunia melalui internet, tetapi sekarang persorangan (personal) pun sudah bisa memiliki domain. Gunanya apa? ya sama, agar dapat dihubungi lewat internet, dapat lebih terkenal di internet.



Untuk menggunakan nama domain di internet, kita tidak bisa seenaknya saja membuat, harus ada yang mengatur dan mengurus itu semua, di indonesia dikelola oleh PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Selain domain ada juga istilah Hosting, yakni tempat menyewa untuk menyimpan data atau file komputer yang bisa pula untuk keperluan website nantinya. Hosting sebenarnya hanya sebuah server dengan spesifikasi khusus, dengan cadangan listrik dan terkoneksi dengan jaringan kecepatan tinggi. Sehingga bisa diakses secara bersamaan dari seluruh dunia. Jika hosting diperuntukkan untuk website, maka biasanya disebut dengan web hosting. Server untuk web hosting dilengkapi dengan sistem operasi dan software yang bisa menjalankan aplikasi web, dan syarat mutlaknya adalah harus dapat beroperasi secara terus menerus.

Untungnya di Indonesia banyak juga pengelola domain dan hosting (yang tentunya di bawah naungan PANDI) agar dapat lebih memudahkan pengguna dalam mendaftarkan nama domain ataupun hosting website.

JagoWeb - Jagonya Web Hosting Murah Gratis Domain

Di Indonesia sendiri sudah banyak jasa webhosting dan domain, tetapi apakah mereka memberikan keuntungan lain bagi pelanggan? Biasanya ada Web Hosting yang memberikan harga murah, hanya di tahun pertama, giliran mau perpanjangan, ehhh, harganya hampir dua kali lipat dari harga awal, dan karena kita memang butuh, terpaksa deh.


Hanya di JagoWeb, harga hosting murah, simpel, tidak ada yang ditutup-tutupin. Order sekarang, aktif dalam beberapa menit saja. Bagi Anda yang masih bingung mau pilih paket yang mana? Coba saja dulu yang Mikro atau Kecil, bayangkan, hanya Rp 10 ribu per bulan loh, dan jika Anda langsung memesan/menyewa selama 1 tahun, hanya dikenakan biaya Rp 100 ribu saja. Untuk paket yang paling murah ini, Anda akan memperoleh storage sebesar 250MB, 5 account email, 1 Database, dan sebagainya.

Diskon Besar-besaran

Di bulan September ini, JagoWeb mengadakan diskon besar-besar up to 75%. Manfaatkan promo ini dengan menggunakan kode promo diskon pada saat melakukan pembelian/transaksi di JagoWeb Hosting.

Ada promo Ekstra Diskon 10% untuk semua Paket Hosting (gunakan kode promo JAGOWEB10), promo untuk Hosting Unlimited sebesar 40% (kode promo DESO40). Bahkan untuk para pelanggan yang loyal mendapatkan diskon hingga 77%.
Untuk domain nya sendiri bagaimana? Daftar domain yag tersedia di Jagoweb merupakan Top Level Domain (TLD) yang biasa digunakan berbagai website besar atau ternama. Ekstensi populer itu dibagi menjadi dua jenis, TLD dan Contry Code Top Level Domain (ccTLD). Daftar domain TLD yang disediakan oleh Jagoweb.com diantaranya .com; .net; .org; .info; .biz; .us; .co; .asia; .bz; .ca; .in; mn; .mobi; .pw; dan .tv yang merupakan ekstensi domain populer global.

Hanya Jagoweb yang memiliki daftar domain lengkap, domain murah, dan cara daftar domain yang gampang.

Oke, Saya Mau Beli Domain, Caranya Gimana?

Untuk melakukan pembelian semua layanan di Jagoweb, Anda diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, dengan meng-klik tombol LOGIN pada kanan atas website. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman client, jika sudah memiliki Akun silahkan isi informasi akun pada kolom yang tersedia, tetapi jika belum, klik menu Akun -> Daftar.
Gambar berikut adalah halaman utama untuk member (client).
Untuk melakukan pembelian domain, klik menu Domain > Daftar Domain Baru
Selanjutnya memasukkan nama domain yang diingkan pada kolom yang tersedia, lengkap dengan ekstensi domain (.com, .id, dll), akhiri dengan mengklik tombol Search. Jika domain yang Anda inginkan tersedia, maka akan tampil seperti ini, klik tombol Selanjutnya.
Jika Anda memilih paket Hosting Besar, maka Anda bisa memanfaatkan promo diskon sebesar 40% dengan memasukkan kode promo DESO40  pada saat checkout (pembayaran) nanti.
Dengan memilih paket Hosting Besar, maka biaya Domain akan menjadi Gratis, eitss, itu belum ditambahkan diskon promo 40% loh. Lihat keranjang belanja sebelum memasukkan kode promo.
Masukkan kode promo pada kolom yang disediakan, kemudian klik tombol Validasi Kode.
Dan lihat keuntungan yang Anda peroleh setelah menggunakan kode promo, WOW !!
Jika telah selesai, silahkan centang disclaimer di bawah, lalu klik tombol Checkout, untuk menyelesaikan proses pembayaran.


Setelah ini, Anda akan menerima Digital Invoice, yang akan mencantumkan nominal yang akan dibayarkan dan ke mana pembayaran tersebut dilakukan. Proses pembayaran masih menggunakan sistem direct transfer ke beberapa Bank besar di Indonesia (BCA, BNI, Mandiri, BRI).

Jika telah seleasi transfer, segera lakukan konfirmasi dengan mengklik menu Konfirmasi Pembayaran,
Maka akan tampil formulir konfirmasi pemesanan, pastikan untuk memasukkan data yang benar dan sesuai, seperti transfer ke Bank apa, nominal transfer berapa, bukti transfer jangan lupa.
Setelah melakukan konfirmasi, maka tim JagoWeb akan segera memproses pesanan Anda, dan dalam hitungan menit, Completely Done !

Bagaimana? Masih ragu untuk menyewa hosting atau membeli domain di JagoWeb, dengan segala kemudahan dan diskon yang diberikan? Hanya di JagoWeb, Jagonya Cloud Hosting Unlimited Murah Gratis Daftar Domain.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search