PayrollBozz - Software Payroll Online Terbaik untuk Perusahaan UKM

- Februari 22, 2019
Software Payroll berbasis WebSoftware as a service atau yang disingkat Saas adalah teknologi computing berbasis cloud base data yang memungkinkan data-data tersebut dapat digunakan, dikelola, dan disunting secara online.
Nyamannya menggunakan Saas adalah Anda tidak perlu menginstall software ini di komputer atau laptop, Anda dapat mengakses software tersebut dari komputer mana saja, yang terpenting tersambung dengan koneksi internet.

Selain itu, kelebihan menggunakan Saas adalah anda tidak perlu melakukan update atau upgrade, karena semuanya sudah dikelola oleh pengembangnya sendiri. 

PayrollBozz adalah salah satu Saas payroll software terbaik saat ini yang bisa anda dapatkan, selain memiliki aksesibilitas yang tinggi, PayrollBozz juga dapat digunakan oleh segala jenis perusahaan.

PayrollBozz, Payroll Software online untuk semua perusahaan 

Payrollbozz adalah software payroll Indonesia terabit yang memberikan fleksibilitas tinggi bagi penggunannya, dengan akses online. Pengguna baik itu HRD, SPV, ataupun staff yang memilki akun, dapat mengakses segala informasi yang mereka butuhkan di dashboard, mulai dari absensi online, jadwal lembur/shifting dan lainnya di manapun kapanpun.

Bagi yang memilki cabang-cabang perusahaan di wilayah yang berbeda, tetap bisa melakukan pengontrolan dan pengelolaan secara terpusat dengan menggunakan PayrollBozz. Dengan fitur ini, perusahaan atau divisi HR akan mengetahui perkembangan karyawan bahkan juga mengatur karir transisi pada kantor cabang lain.

Alur atau sistem penggajian juga akan terlaksana dengan otomatis sampai kepada payslip, HRD hanya perlu melakukan satu kali pengaturan formula penggajian yang sesuai dengan regulasi perusahaan, maka proses selanjutnya dapa dilakukan secara otomatis.

PayrollBozz memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Saas payroll software lainnya yang ada di Indonesia, hal tersebut dikarenakan software ini memiliki pengaturan yang lebih advance dengan variabel penghitungan gaji yang lebih banyak, karena memang didedikasikan untuk semua perusahaan.



Fitur penggajian PayrollBozz

Komponen Payroll yang Fleksibel (Formula)

Kelola sistem penggajian Anda dengan mudah, mulai dari membuat komponen penggajian, seperti tunjangan kesehatan, transport, anak dan lainnya sesuai jabatan. Atur komponen payroll juga bisa sesuai jabatan (massal) atau sesuai karyawan (spesifik)

Konfigurasi Pajak PPh21 Karyawan

Mengelola penggajian pastinya tidak terlepas dari pajak, oleh karenanya konfigurasikan pajak penghasilan karyawan dengan mudah menggunakan PayrollBozz. Konfigurasi sistem pajak yang dipakai – neto, bruto atau gross up.

Pengaturan BPJS / Jamsostek

Lakukan pengaturan nominal potongan iuran untuk BPJS sesuai dengan pendapatan atau gaji yang diterima dengan mudah. Terdapat laporan yang jelas sesuai dengan komposisi komponen BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan yang berlaku.

Template Sistem Penggajian 

Buat template slip penggajian perusahaan anda sendiri yang sesuai dengan kebutuhan, serta dapat juga mengkustom email gaji yang digunakan untuk melakukan pengiriman slip gaji karyawan. 

THR (Tunjangan Hari Raya)

Fitur THR akan memudahkan perusahaan dalam melakukan penghitungan tunjangan hari sesuai ketentuan yang berlaku. Dan juga hitungan pajak penghasilan pph21 atas penerimaan THR otomatis terhitung sesuai peraturan yang berlaku.

Laporan 

Lihat laporan-laporan seperti gaji, pajak, transisi karyawan hingga laporan perencanaan SDM, yang semuanya bisa anda download ke dalam format CSV, PDF, dan juga Excel.

Payslip Online dan Transfer Gaji Lebih Cepat

Cetak dan kirim payslip karyawan kemudian kirim laporan gaji ke sistem disbursement Bank seperti BCA, BNI, BRI dan Mandiri untuk proses pembayaran otomatis.
Payroll software online ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi Mobile untuk membantu pengguna dalam melakukan adminstrasi kepersonaliaan, seperti pengajuan izin, sakit, lembur dan lainnya.  Untuk anda yang ingin mengetahui fitur apa saja yang terdapat didalam PayrollBozz bisa langsung mengunjungi websitenya, atau dapat mencoba demo PayrollBozz untuk bisa mengetahui bentuk dalam software payroll terbaik Indonesia ini. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search