NiceHash Back to Online - Masih Mau Mining?

- 1:53 PM
Sudah 4 hari sejak pengumuman bahwa NiceHash akan kembali Online, tetapi begitu login selalu minta Reset Password melalui email. Cek inbox, email reset password selalu expired, karena time-limit hanya 30 menit saja. Sementara dari proses minta reset password sampai ke inbox, tidak bisa diketahui, bisa seharian.

Baca Juga : Awesome Miner sebagai Alternatif NiceHash

Hari ini coba lagi login dan minta reset password, langsung buka e-mail. dan link password reset sudah ada di inbox, langsung saja saya klik dan setting ulang password NiceHash.
Setelah login, langsung disuguhkan informasi tentang "kejadian" tempo hari, dan benar, saldo menjadi hilang, wallet BTC berubah, jadi harus ngerubah juga alamat wallet di miner NiceHash.

nicehash-security-breach-

nicehash-security-breach

nicehash-security-breach

nicehash-security-breach

nicehash-security-breach

Ya sudahlah, relakan saja, selanjutnya buka program mining NiceHash, dan ganti Wallet BTC worker ke wallet yang baru.

Kali ini sekalian mau coba bandingkan algoritma Equihash dan Cryptonight, mana sih yang paling profit?



Selisih $0.06 lebih unggul algoritma Equihash, tetapi suhu mencapai 55 C, sedangkan pada Cryptonight stabil di 37 C, ini yang saya suka dari Cryptonight.

Akhirnya algoritma kembali saya jatuhkan ke Cryptonight. Oh iya tambahan lagi, enaknya mining di NiceHash adalah, coin atau algoritma apapun yang kita pilih untuk di-mining, hasil yang kita peroleh adalah tetap bitcoin (BTC), jadi ini untuk proyek jangka panjang.

Happy Mining !


Semoga bermanfaat.
(z)


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search